Kenalin Nih, Justin Carr! Pemuda 26 Tahun Tukang Cukur Sederet Bintang Sepak Bola di Liga Inggris

Eko Isdiyanto Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:37 WIB
Tukang cukur para pemain Liga Inggris, Justin Carr (tengah) bersama dua freestyler kenamaan Inggris, Billi Wingrove (kiri) dan Jeremy Lynch (kiri). (instagram.com/justscuts)

BolaStylo.com - Justin Carr, penata rambut alias tukang cukur asal Inggris yang menjadi langganan para bintang lapangan sepak bola Negeri Ratu Elizabeth.

Salah satu komponen penting yang menjadi daya tarik penggemar terhadap para pemain sepak bola diluar faktor teknis adalah penampilan, termasuk gaya rambut.

Para pemain sepak bola masa sekarang memiliki selera penampilan yang berbeda dengan pendahulu mereka.

Dilansir BolaStylo.com dari joe.co.uk, penampilan pesepak bola zaman dahulu terbilang lusuh dengan gaya rambut ala bintang band rock.

Kini, penampilan dan gaya rambut para pemain sepak bola terbilang lebih rapi dengan semua rambut berada pada tempat yang seharusnya.

Baca Juga: Youtuber Ini Dapatkan Bentuk Tubuh Seperti Chris Hemsworth dalam Waktu 90 Hari

Berbicara mengenai gaya rambut, terdapat satu sosok yang menjadi aktor dari penampilan rambut para pemain bintang di Liga Inggris.

Dialah Justin Carr, pemuda berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut alias tukang cukur para pemain sepak bola di Liga Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Carr (@justscuts) on

Justin Carr merupakan pemuda asli Inggris, tumbuh dan mengembangkan bakatnya di tempat asal yakni daerah Hackney.

Beberapa pemain timnas Inggris seperti Kieran Trippier, Dele Alli dan Alex Oxlade-Chamberlain merupakan langganan dari tukang cukur ini.



Source : joe.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan