Persiapan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Panggil 24 Nama

Rara Ayu Sekar Langit Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di laga timnas Indonesia Vs Vanuatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). (GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BolasStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Simon Mcmenemy, memanggil 24 pemain sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua puluh empat nama untuk timnas Indonesia ini merupakan pemain yang dinilai bisa menjadi role model.

Mereka yang dipanggil timnas Indonesia dinilai mampu menjalankan instruksi dan bermain sesuai dengan sistem dari Simon Mcmenemy.

"Kami mencari pemain yang bisa menjadi role model, pemain yang mampu menjalankan instruksi serta mampu bermain dalam sistem yang kita inginkan. Tentu kami berharap seorang pemain juga memiliki pengetahuan taktik yang baik, sehingga mampu bermain dalam formasi yang berbeda dan juga posisi yang berbeda," kata Simon Mcmenemy.

Baca Juga: VIDEO - Momen Menyentuh saat Mohamed Salah Ajak Main Fan Difabel

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSSI, timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) mulai 21 Agustus 2019 di Stadion Pakansari, Bogor.

TC timnas Indonesia tersebut digelar sebagai persiapan utnuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia dan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Melalui TC, Simon Mcmenemy ingin pemain lebih bisa berkonsentrasin dan disiplin dalam bertahan.



Source : PSSI.org
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan