Detik-detik Pembalap Superbike Asal Inggris Alami Kecelakaan Horor saat Tes Sirkuit

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Agustus 2019 | 08:52 WIB
Kecelakaan horor pembalap Superbike Luke Mossey di Sirkuit Cadwell Park, Lincolnshire. (instagram.com/officialbsb)

BolaStylo.com - Pembalap Superbike asal Inggris, Luke Mossey alami kecelakaan horor hingga menyebabkannya patah kaki pada balapan yang digelar di Sirkuit Cadwell Park, Lincolnshire.

Nasib beruntung diklaim masih dimiliki oleh pembalap Superbike asal Inggris, Luke Mossey dalam sebuah balapan yang digelar di Sirkuit Cadwell Park, Lincolndshire.

Balapan yang digelar pada Kamis (15/8/2019) membuat para penonton histeris akibat insiden kecelakaan horor yang dialami oleh Luke Mossey.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, beruntung pembalap berusia 26 tahun asal Cambridge itu hanya mengalami patah kaki meski mengalami kejadian yang mengerikan.

Mossey sejatinya tengah melakukan tes pada kuda besi yang ia gunakan dalam ajang Superbike.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua - Liverpool Live TVRI, Man City Vs Tottenham Malam Ini!

Namun ketika tiba di salah satu tikungan yang menanjak, Luke Mossey seperti kehilangan kendali atas motor yang ia tungganggi.

Ia terpental dari motornya dan sempat terbang hampir sejauh 5 meter lebih dari tempatnya kehilangan kendali atas kendaraannya.

Ketika kejadian berlangsung terdapat satu pembalap lain yang berada di belakang Mossey, namun pembalap tersebut dengan sigap melakukan pengereman.

Usai terjatuh dari motornya Mossey sempat terseret melintang di sirkuit, beruntung pembalap yang berada di belakangnya tadi tak melindasnya.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan