Jebol Gawang Barcelona, Penyerang Berusia 38 Tahun Ini Hanya Perlu Waktu Kurang dari 2 Menit

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:31 WIB
Striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, mengikuti jejak Lionel Messi dan Sergio Ramos di Liga Spanyol (pradiptaindra)

BolaStylo.com - Penyerrang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk menjebol gawang Barcelona di laga perdana Liga Spanyol 2019-2020.

Gol spektakuler yang dicetak penyerang Athletick Bilbao, Aritz Aduriz sukses berikan kekalahan perdana bagi Barcelona di Liga Spanyol musim 2019-2020.

Aritz Aduriz menjadi penentu kemenangan Athletic Bilbao atas Barcelona dengan skor akhir 1-0 dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (16/8/2019).

Menariknya, penyerang berusia 38 tahun itu memerlukan waktu kurang dari dua menit untuk dapat menggoyak jala gawang Barcelona kawalan Marc-Andre ter Stegen.

Aduriz sejatinya merupakan pemain pengganti bagi Bilbao pada laga tersebut, ia masuk di menit ke-88 menggantikan Inaki Williams.

Baca Juga: Video - Jet Pribadi yang Ditumpangi Mantan Pembalap Nascar Jatuh dan Terbakar di Bandara

Berselang satu menit usai menapakan kaki diatas lapangan, Aduriz langsung pamer aksi spektakuler.

Aduriz melakukan salto saat menerima umpan silang dari sisi kanan pertahanan Barcelona yang dilakukan oleh rekan setimnya, Capa Rodriguez.

Sepakan salto pria kelahiran San Sebastian ini tak mampu dihalau oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Bola sepakan Aduriz terlebih dahulu memantul sebelum masuk ke gawang, hal ini tentu membuat Ter Stegen kesulitan dalam mengantisipasinya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan