Gabriel Jesus Mengutuk VAR dengan Lontarkan Kata Kasar di Depan Wasit Liga Inggris

Eko Isdiyanto Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:03 WIB
Videotron di Stadion Etihad menampilkan keputusan wasit dan VAR menganulir gol Gabriel Jesus pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019-2020 antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, 17 Agustus 2019. (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus murka dan mengolok-olok Video Assistant Referre (VAR) usai gol yang ia cetak saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris dianulir.

Gabriel Jesus mengamuk dan mengolok VAR usai Manchester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Bertanding di Stadion Etihad pada Sabtu (18/8/2019), Manchester City berbagi satu angka dengan Tottenham Hotspur usai laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tim asuhan Pep Guardiola sejatinya mampu memenangi pertandingan tersebut andai Liga Inggris musim ini tidak menggunakan VAR.

Lagi-lagi, VAR menjadi momok yang menakutkan bagi mantan pelatih Barcelona tersebut.

Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-18 Indonesia Digagalkan Malaysia ke Final Piala AFF U-18 2019

The Citizen sebenarnya mampu unggul atas Tottenham Hotspur berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus di menit tambahan babak kedua.

Akan tetapi, gol tersebut dianulir setelah wasit yang memimpin jalanya laga, Michael Oliver melakukan tinjauan menggunakan VAR.

Dari hasil pengamatan VAR, bola hasil sepak pojok David Silva terlihat terlebih dulu menyentuh lenghan Aymeric Laporte sebelum akhirnya di sepak Gabriel Jesus.

Hingga pertandingan berakhir, Gabriel Jesus tampak tak terima dengan keputusan wasit dan VAR.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan