Tiga Tewas, Tujuh Lainya Kritis dalam Bentrok Antar Suporter di Honduras

Eko Isdiyanto Senin, 19 Agustus 2019 | 09:45 WIB
Bentrok suporter di kompetisi sepak bola Honduras, menyebabkan 3 orang tewas,7 lainnya luka-luka. (twitter.com/DLF_Sport)

BolaStylo.com - Tiga orang fan tewas, tujuh lainnya mengalami luka-luka setelah terjadi bentrok antarsuporter di dalam stadion pada sebuah pertandingan sepak bola di Honduras.

Kompetisi sepak bola Honduras tengah digemparkan dengan insiden bentrok antarsuporter dalam laga derbi Tegucigalpa pada Sabtu (17/8/2019).

Kericuhan yang membuat hampir 10.oo0 penonton merangsek masuk ke lapangan terjadi pada laga derby Tegucigalpa antara klub Motagua dan Olimpia.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, salah satu pemain yang menjadi korban kerusuhan antarsuporter itu adalah mantan pemain Glasgow Celtic Emilio Izagauirre.

Izaguirre bahkan harus dilarikan ke rumah sakit dalam bentrok yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Termasuk Jojo, Sektor Tunggal Putra Indonesia Berlaga Sore Ini!

Menurut laporan Daily Mail, kericuhan terjadi pasca bus tim Emilio Izaguirre yakni Motagua diserang oleh oknum suporter lawan sebelum pertandingan digelar.

Pemain timnas Honduras itu merupakan salah satu dari tiga pemain yang terkena lemparan batu yang menyasar bus tim Motagua di Tegucigalpa.

Beberapa foto yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi Izaguirre dengan perban di mata kanannya.

Menurut kabar yang beredar, mata Emilio Izaguirre terkena pecahan kaca bus yang pecah akibat terkena lemparan batu.



Source : dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan