Manchester United Tertahan, Panggung Bek Termahal Dunia 'Dipermalukan' Pemain Ini!

Eko Isdiyanto Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:38 WIB
Harry Maguire berduel dengan Christian Pulisic saat MU kontra Chelsea di Old Trafford. (twitter.com/premierleague)

BolaStylo.com - Manchester United raih hasil imbang di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, terdapat momen dimana bek termahal dunia sempat 'dipermalukan' pemain asal Meksiko.

Bek termahal dunia milik Manchester United, Harry Maguire harus puas diri ketika tim yang ia bela meraih hasil imbang di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.

Tidak hanya itu, Harry Maguire juga harus menanggung malu ketika dalam satu momen pada pertandingan dipermalukan oleh penyerang Wolverhampton Wanderes.

Bertandang ke Molineux Stadium pada Senin (19/8/2019) waktu setempat, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum mampu memetik hasil maksimal.

Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Anthony Martial di babak pertama tepatnya pada menit ke-27, Setan Merah harus berpuas membawa pulang satu poin.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Usai Dikalahkan Jonatan Christie, Pemain Ini Putuskan Bakal Gantung Raket

Ruben Neves menjadi penyelamat Wolves usai sepakan keras dari luar kotak penalti tak mampu ditahan oleh David de Gea pada menit ke-55.

Namun sebelum itu terdapat momen memalukan yang dialami bek termahal dunia milik Manchester United ketika pertandingan baru berjalan 7 menit.

Mencoba untuk menghalangi laju Raul Jimenez yang beraksi di depan gawang David de Gea, Maguire justru dengan mudah ditipu.

Penyerang Wolves asal Meksiko ini tidak banyak mengeluarkan keahlian saat mengecoh Harry Maguire.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan