Putra Sorong Persembahkan Medali Piala AFF U-18 untuk Keluarga

Rara Ayu Sekar Langit Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:37 WIB
Pelatih Timnas U-18 Indonesia Fakhri Husaini (tengah) berswafoto dengan para pemainnya usai menerima medali peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019 di Vietnam, Senin (19/8/2019). (INSTAGRAM.COM/COACHFAKHRI)

BolaStylo.com - Pemain sayap timnas U-18 Indonesia M. Fajar Fatur Rachman berhasil memberikan kontribusinya untuk skuat Garuda Nusantara dalam meraih medali juara ketiga Piala AFF U-18 2019.

Timnas U-18 Indonesia sukses meraih medali juara ketiga setelah mengalahkan Myanmar 5-0 di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (20/8/2019).

Fajar bersyukur dengan hasil yang didapatkan timnas U-18 Indonesia saat menghadapi Myanmar.

“Alhamdulillah saya dengan teman-teman sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Setelah sebelumnya kami hanya bermain imbang melawan Myanmar, kali ini kami bisa menang dengan skor besar,” kata Fajar.

Perihal medali yang didapatkannya, Fajar mengaku mempersembahkan ke keluarganya di Sorong.

Fajar bersyukur rumahnya jauh dari lokasi kerusahan.

Baca Juga: Penalti Paul Pogba Bikin Satu Legenda Manchester United Ngamuk

Selain itu, Fajar berharap kerusuhan di Monokwari sedera berakhir dan tidak terulang kembali.

“Bersyukur karena rumah saya letaknya jauh dari kejadian itu. Begitu juga rumah Braif (Fatari). Saya harap kejadian itu cepat selesai dan tak terulang kembali. Kita ini satu Indonesia. Saya belajar banyak di tim ini, keanekaragaman suku dan budaya dalam tim ini, justru bisa mempersatukan kami. Karena kami berjuang untuk satu Indonesia,” ujar Fajar.

Bagi Fajar, hasil yang telah dia raih bersama timnas U-18 Indonesia merupakan prestasi yang bisa dia berikan kepada bangsa dan negara.



Source : PSSI.org
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan