Diperkenalkan Persib Bandung, Tiga Pemain Asing Ucapkan Sambutan dalam Bahasa Sunda

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:45 WIB
Tiga pemain baru Persib Bandung (dari kiri ke kanan), Nick Kuipers,Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari, diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). (LUTHFI AHMAD MAULUDIN/TRIBUN JABAR )

BolaStylo.com - Persib Bandung baru saja kedatangan tiga pemain asing baru mereka, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersiuis, dan Omid Nazari.

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing baru melalui sesi konferensi pers di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Ketiga pemain asing yang akan memperkuat Persib Bandung itu adalah Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis.

Omid Nazari merupakan pemain berkewarganegaraan Filipina yang sebelumnya membela Ceres Negros FC.

Baca Juga: Persija Vs Kalteng Putra - Momen Wasit Salah Beri Kartu Patrich Wanggai

Pemain berusia 28 tahun itu membawa Ceres Negros lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Asia dan AFC Cup 2019 setelah menjuarai kompetisi sepak bola tertinggi di Filipina (FPL).

Sedangkan, Nick Kuipers adalah pemain asal Belanda yang sempat memperkuat dua klub di liga sepak bola tertinggi di Belanda, Eredivise.

Pada paruh pertama, Kuipers diturunkan 8 kali selama membela ADO Den Haag dengan torehan satu gol dan membawa timnya meraih satu kali clean sheet.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Kaget saat Lihat Rumah Masa Kecil Ayahnya

Ia kemudian hijrah ke FC Emmen dan berhasil mencaratkan tiga kali clean sheet dari 10 pertandingan.



Source : Tribun Jabar
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan