Totalitas Ed Sheeran Terbayar dengan Kemenangan Ipswich Town di Ajang League One

Eko Isdiyanto Rabu, 21 Agustus 2019 | 08:53 WIB
Ed Sheeran (tengah) ketika menyaksikan pertandingan antara Ipswich Town Vs AFC Wimbledon pada Selasa (20/8/2019) di Stadion Portman Road dengan mengenakan jersey tim kebanggaannya. (twitter.com/IpswichTown)

BolaStylo.com - Bintang pop terkenal Ed Sheeran antusias menyaksikan tim sepak bola favoritnya, Ipswich Town memetik kemenangan di lanjutan divisi 3 Liga Inggris, League One 2019-2020.

Terlepas dari statusnya yang merupakan bintang musik pop terkenal dunia, Ed Sheeran merupakan penggila sepak bola, seperti yang baru-baru ini ditunjukkannya.

Ed Sheeran tampak antusias menyambut kemenangan klub sepak bola favoritnya, Ipswich Town di gelaran Liga Inggris kasta ketiga atau League One.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, penyanyi berusia 28 tahun ini terlihat duduk membaur bersama para penonton lain di tribun stadion Portman Road, Selasa (2o/8/2019) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut The Tractor Boys tengah menjamu AFC Wimbledon dan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Saatnya Marcus/Kevin Beraksi Hari Ini!

Hasil itu seolah membuat pelantun lagu Thinking Out Loud ini tak berhenti menebar senyuman atas rasa senangnya.

Ed merupakan salah satu tokoh publik yang bisa disebut sangat fanatik dengan sepak bola, khususnya terhadap Ipswich Town.

Dalam sebuah kabar yang beredar, pria berambut pirang ini disebut tak pernah absen menyaksikan klub favoritnya berlaga, baik itu saat bermain kandang maupun tandang.

Sebagai bentuk dukungan nyata untuk tim favoritnya itu, pada laga melawan AFC Wimbledon, Ed Sheeran juga mengenakan jersey kebesaran klub tersebut.



Source : Dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan