Lahan Stadion Terkontaminasi Racun, David Beckham Harus Mengeluarkan Biaya Hingga Rp14 triliun

Eko Isdiyanto Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:28 WIB
Pemilik Inter Miami, David Beckham (www.thesun.co.uk)

BolaStylo.com - David Beckham terancam membayar tagihan sebesar lebih dari Rp700 miliar setelah lahan untuk stadion klub miliknya terkontaminasi zat beracun.

Persiapan David Beckham bersama klubnya, Inter Miami untuk berlaga di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) sepertinya terganjal.

David Beckham dihadapan dengan tagihan pembayaran tambahan dengan nominal yang cukup fantastis yakni 41 juta pound atau lebih dari Rp700 miliar.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, lahan yang akan digunakan untuk membangun stadion klubnya terbukti terkontaminasi zat beracun.

Padahal sebelumnya, Beckham sudah mencapai kesepakatan untuk membangun stadion dan komplek komersial untuk klubnya di lahan tersebut.

Baca Juga: Pesepak Bola Asli Belanda Ini Sebut Persib Bandung Lebih Besar Ketimbang Ajax Amsterdam

Dan nominal yang disepakati dalam kesepakatan tersebut mencapai angka 800 juta pound atau setara dengan lebih dari Rp13 triliun.

Namun, nominal tersebut sepertinya akan bertambah karena ternyata lahan yang akan digunakan itu tidak sehat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf) on

Sebuah laporan menyebut lingkungan di sekitar lahan yang akan dibangun stadion dan komplek itu terkontaminasi zat arsenik yang beracun.

Kontaminasi arsenik di bekas lapangan gol Melreese itu bahkan mencapai dua kali lebih tinggi dari batas ketetapan yang diperbolehkan.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan