Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC Liga 1 2019, Berhati-hatilah Sylvano Comvalius!

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Logo Liga 1 2019 (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Live streaming Bali United Vs Arema FC Liga 1 2019, Sylvano Comvalius tidak akan disambut dengan baik oleh pasukan Serdadu Tridatu di lapangan pertandingan.

Live streaming Bali United versus Arema FC pekan ke-16 Liga 1 2019, tidak akan ada keramahan dari pasukan Serdadu Tridatu untuk Sylvano Comvalius diatas lapangan pertandingan.

Live streaming Bali United melawan Arema FC digelar pada Sabtu (24/8/2019) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kepulauan Bali.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar tepat pada pukul 20.30 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Momen Emosional Duo Pelatih Indonesia Usai FajRi Melenggang ke Babak Semifinal!

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pastikan tidak ada sambutan spesial untuk mantan pemain yang kini membela Arema FC, Sylvano Comvalius.

Comvalius merupakan penyerang andalan Bali United di ajang Liga 1 2018 dengan torehan 37 gol yang membuatnya dinobatkan sebagai raja gol liga Indonesia.

Dilansir BolaStylo.com dari Bali Tribunnews, meski demikian Sylvano Comvalius tidak akan mendapat keramahan dari para pemain Bali United ketika bertanding.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Stefano Cugurra Teco dalam sesi jumpa pers pada Jumat (23/8/2019) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan