Bojan Malisic dapat Pesan Haru dari Pemain yang Pernah 'Dibuang' Persib Bandung

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:10 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Gelandang Persipura Jayapura, Oh In-kyun kirim pesan haru untuk Bojan Malisic yang baru saja dipecat oleh mantan yang pernah ia bela, Persib Bandung.

Pemain asal Korea Selatan yang membela Persipura Jayapura, Oh In-kyun turut prihatin dengan nasib yang dialami oleh mantan rekan setimnya di Persib Bandung, Bojan Malisic.

Oh In-kyun mengirim pesan haru kepada Bojan Malisic usai pesepak bola asal Serbia ini dipecat dari Persib Bandung.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Bojan merupakan salah satu dari tiga pemain yang didepak manajemen klub berjuluk Maung Bandung itu.

Ketiga pemain tersebut antara lain adalah Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Michelic.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Ini Rekor Anyar Dicetak Oleh Ganda Putri Jepang

Sebagai gantinya, Persib Bandung juga telah mendatangkan tiga pemain anyar, para pemain ini diklaim memiliki usia yang masih muda.

Dilansir BolaStylo.com dari Surya Malang, Robert Rene Albert menyebut pergantian pemain merupakan hasil evaluasi yang dilakukan staf pelatih selama putaran pertama Liga 1 2019.

Meski demikian tiga pemain yang dipecat itu masih akan melakoni sejumlah pertandingan hingga putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

"Dua pemain Belanda (Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis) satu pemain kelahiran Swedia tapi pernah bermain di Timnas Iran (Omed Nazari)," ucap Robert Rene Albert.



Source : Surya.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan