Kejuaraan Dunia 2019 - Alasan Pemberi Kekalahan Minions Dijuluki Tukang Pel oleh Netizen Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:38 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai menuntasi laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pemberi kekalahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia BWF 2019 memiliki sebutan anyar yang diberikan oleh netizen Indonesia, yakni tukang pel.

Hasil mengejutkan didapat oleh ganda putra peringkat satu dunia wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir laga perdana Kejuaraan Dunia BWF 2019 dari wakil Korea Selatan, Choi Sol gyu/Seo Seung-Jae.

Pasangan berjuluk Minions itu terpaksa kalah dari wakil Korea Selatan setelah bermain hingga rubber-game dengan skor akhir 16-21, 21-14, 23-21.

Terlepas dari kekalahan Marcus/Kevin, terdapat momen dimana pasangan Korea Selatan mendapat julukan anyar usai mengalahkan peringkat satu dunia itu.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Penghancur Harapan Indonesia Ini Malah Catatkan Rekor Untuk India Setelah 36 Tahun

Julukan ini bahkan diklaim khusus diberikan oleh netizen Indonesia untuk Choi Solg yu dan Seo Seung-Jae, yakni duo tukang pel.

Para penggemar bulu tangkis Indonesia geram dengan aksi ganda putra Korea Selatan yang disebut banyak memainkan drama ketika bertanding melawan Minions.

Netizen menyebut ketika Marcus/Kevin tengah dalam onfire di pertandingan, duo wakil Korea Selatan ini mencari-cari celah untuk membuat drama.

Salah satunya adalah mengulur-ngulur waktu saat akan melakukan service hingga memaksa untuk mengepel lantai lapangan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan