Ini Panggilan Khusus Bagus Kahfi untuk Irfan Bachdim dalam Skuat Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Agustus 2019 | 17:12 WIB
Bagus Kahfi (kiri) bersama Irfan Bachdim (kanan) dalam sesi latihan bersama skuat timnas Indonesia senior. (instagram.com/baguskahfiii)

BolaStylo.com - Penyerang jebolan timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi ternyata memiliki panggilan khusus untuk Irfan Bachdim di skuat timnas Indonesia.

Amiruddin Bagus Kahfi atau akrab disapa dengan Bagus Kahfi ternyata memiliki panggilan khusus bagi sosok Irfan Bachdim di skuat timnas Indonesia senior.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Bagus Kahfi dengan Irfan Bachdim tengah berada dalam satu tim untuk pemusatan latihan.

Keduanya tergabung dalam skuat timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy untuk kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Simon McMenemy ternyata memiliki misi tersendiri dengan memanggil Bagus Kahfi turut serta dalam pemusatan latihan.

Baca Juga: Kata Bojan Malisic Sebelum Jalani Laga Tandang Terakhir Bersama Persib

Menurut BolaSport.com, Simon ingin penyerang masa depan Indonesia ini sadar diri bahwa dia belum menjadi seorang superstar.

"Kami harus menekan Bagus karena dia pemain yang sangat bagus. Ada banyak orang yang sangat senang dengan kemampuan pemain muda seperti dia," ucap Simon.

"Dia menjadi pemain bintang terlalu cepat, saya bawa dia ke sini untuk menyadarkannya bahwa dia belum menjadi bintang," imbuhnya.

Hal ini dilakukan karena Simon tak ingin pemain mudanya itu terkena star syndrome akibat banyak mendapat pujian dari para penggemar.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan