Kejuaraan Dunia 2019 - Hendra Setiawan Diambang Memecahkan Rekor di Kejuaraan Dunia

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:25 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, berbicara di sela acara penandatanganan sponsor di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hendra Setiawan diambang rekor pebulu tangkis putra Indonesia pertama yang sukses menyabet 4 gelar Kejuaraan Dunia bulu tangkis.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memastikan langkah ke final Kejuaraa Dunia bulu tangkis 2019.

Kepastian tersebut didapat setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan rekan senegara mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal.

Pasangan berjuluk The Daddies akan menghadapi wakil Jepang di babak final yang diselenggarakan pada Minggu (25/8/2019) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Ahsan/Hendra akan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, hasil ini juga mengejutkan bagi para penggemar bulu tangkis.

Baca Juga: Live Streaming Badak Lampung FC Vs Persib - Maung Bandung Usung Permainan Agresif!

Pasalnya, Hoki/Kobayashi yang berstatus unggulan ke-12 sukses mengalahkan unggulan ke-2 ajang Kejuaraan Dunia 2019 wakil China.

Hoki/Kobayashi mengalahkan Li Jun Hui/Liu Yu Chen di babak semifinal dengan straight game sekaligus.

Terlepas dari hal itu, final Kejuaraan Dunia 2019 kali ini akan sangat bermakna bagi pebulu tangkis putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan diambang memecahkan rekor bagi dirinya sendiri sebagai pebulu tangkis putra Indonesia.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan