Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Momen Salah Satu Personel Duo Menara China Merajuk di Podium Juara Ahsan/Hendra

Eko Isdiyanto Senin, 26 Agustus 2019 | 14:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan di final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019). ()

BolaStylo.com - Hasil Kejuaraan Dunia 2019, terdapat momen lucu yang diperlihatkan salah satu pebulu tangkis spesialis ganda putra China di podium juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hasil Kejuaraan Dunia 2019 perayaan gelar juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diwarnai momen merajuk pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui.

Sebelumnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses meraih gelar juara Kejuaraan Dunia 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang.

Ahsan/Hendra berhasil mengatasi perlawanan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final setelah bertanding tiga gim.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan berjuluk The Daddies ini sukses mengalahkan wakil Jepang dengan skor akhir 25-23, 9-21, 21-15.

Baca Juga: Podium Terlalu Sempit, Rival Marcus/Kevin Harus Terpinggirkan saat Pamer Medali

Hasil ini memastikan The Daddies mengunci gelar juara Kejuaraan Dunia 2019 sekaligus merupakan gelar ketiga bagi mereka.

Tak hanya itu, hasil ini juga menjadikan Hendra Setiawan sebagai pebulu tangkis putra Indonesia pertama yang berhasil menorehkan 4 gelar di Kejuaraan Dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Terlepas dari rekor itu terdapat momen menarik yang diperlihatkan oleh salah satu pebulu tangkis China di podium juara Ahsan/Hendra.

Momen tersebut terlihat ketika para peraih juara berfoto bersama diatas podium juara Ahsan/Hendra.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan