Reaksi Beragam Netizen Tanah Air Melihat Li Junhui 'Ngambek' di Podium Kejuaraan Dunia 2019

Eko Isdiyanto Senin, 26 Agustus 2019 | 15:00 WIB
Momen Li Junhui (paling kanan) yang tak turut serta naik diatas podium juara Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia 2019. (instagram.com/kevingideon.fc_)

BolaStylo.com - Momen pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui merajuk di podium juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia 2019 menjadi sorotan netizen Tanah Air.

Pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui menjadi sorotan netizen Tanah Air usai terlihat 'ngambek' ketika berada di podium juara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia 2019.

Li Junhui tampak merajuk ketika para peraih gelar juara di Kejuaraan Dunia 2019 berfoto bersama diatas podium, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sebelumnya Ahsan/Hendra sukses meraih gelar juara Kejuaraan Dunia 2019 nomor ganda putra setelah mengalahkan wakil Jepang.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan berjuluk The Daddies ini sukses mengalahkan wakil Jepang dengan skor akhir 25-23, 9-21, 21-15.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Indonesia Kalah Telak dari China dalam Perolehan Medali Emas

Pasangan berjuluk The Daddies ini kemudian melakukan sesi foto bersama dengan para peraih gelar juara nomor ganda putra di turnamen tersebut.

Selain peraih peringkat kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi terdapat pula Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Li Junhui/Liu Yuchen pada sesi foto bersama itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

Namun, tak seperti pasangannya, pebulu tangkis spesialis ganda putra China, Li Junhui terlihat tidak turut bergabung diatas podium juara.

Pada saat pebulu tangkis yang lain berada dalam satu podium, Li Junhui lebih memilih untuk berdiri sendiri, Junhui memilih berada di bawah dan sendirian.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan