Gagal Podium di MotoGP Inggris 2019, Valentino Rossi Masih Menunggu Kehadiran 'Senjata Rahasia'

Eko Isdiyanto Senin, 26 Agustus 2019 | 20:14 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani seri balap MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone. (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - Gagal finish di MotoGP Inggris 2019, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku masih menunggu datangnya komponen penting untuk motornya.

Terlepas dari drama Marc Marquez dan Alex Rins yang terjadi di MotoGP Inggris, Valentino Rossi memiliki 'rahasia' tersendiri mengenai performa motornya.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangi gelaran MotoGP Inggris 2019.

Hal itu ditunjukkan setelah perfroma impresif pembalap asal Italia di babak kualifikasi membuatnya memulai balapan dari urutan kedua.

Sayangnya, Rossi harus rela finis di urutan keempat setelah belum bisa bersaing menghadapi Marc Marquez, Alex Rins dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Tak Ada Nama Khabib Nurmagomedov Sebagai Lawan Potensial di Laga Comeback Conor McGregor

Di balik kegagalan pembalap berjuluk The Doctor itu ternyata terdapat sedikit 'rahasia' yang tengah disimpan Rossi akan performa motor yang ia gunakan.

Dilansir BolaStylo.com dari otomotifnet.gridoto.com, pembalap asal Italia ini masih menunggu kedatangan satu komponen penting yang dipercaya akan meningkatkan performa motor yang ia gunakan.

Rossi menyebut satu komponen yang dinanti kedatangannya itu diklaim penting untuk pengembangan motornya.

"Akan jadi hari penting buat pengembangan motor kami musim depan," ucap Rossi.



Source : Otomotifnet.gridoto.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan