Bertandang ke SUGBK, Pelatih Malaysia 'Masa Bodoh' dengan Kekuatan Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Selasa, 27 Agustus 2019 | 05:30 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Mulia, Jakarta. (MUHAMMD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Malaysia 'masa bodo' dengan kekuatan timnas Indonesia.

Satu minggu jelang digelarnya pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pelatih Malaysia komentari kekuatan tuan rumah.

Seperti yang diketahui bahwa timnas Indonesia akan melakoni dua laga penting di SUGBK dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia tergabung di dalam Grup G bersama Malaysia, Uni Emirat Arab, Thailand dan Vietnam.

Tim asuhan Simon McMenemy terlebih dahulu akan menjamu Malaysia di SUGBK pada 5 September 2019.

Baca Juga: Gagal Podium di MotoGP Inggris 2019, Valentino Rossi Masih Menunggu Kehadiran 'Senjata Rahasia'

Empat hari berselang (9/9/2019), Irfan Bachdim dkk kemudian akan meladeni tantangan Thailand di tempat dan dalam ajang yang sama.

Menyusul hal itu, pelatih Malaysia berkomentar terkait kekuatan timnas Indonesia yang akan bermain di kandang dan dihadapan ribuan suporter.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe seperti masa bodoh dengan kekuatan Indonesia.

Tan Cheng Hoe mengaku tidak takut dan percaya bahwa tim asuhannya mampu memenangi laga meski bermain di kandang Indonesia.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan