Gabung Persib Bandung, Kevin Van Kipperluis Akui Ogah Kembali ke Belanda

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 27 Agustus 2019 | 08:13 WIB
Kevin van Kippersluis, saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung di Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). (DOK. PERSIB)

BolaStylo.com - Pemain asing anyar Persib Bandung, Kevin van Kipperluis, sudah memikirkan rencana masa depan andai keluar dari skuat Maung Bandung.

Persib Bandung baru saja mendatangkan tiga pemain asing baru untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2019, salah satunya adalah Kevin van Kipperluis.

Maung Bandung, julukan Persib, secara resmi memperkenalkan Kevin van Kipperluis lewat sesi konferensi pers di Graha Persib pada Selasa (20/8/2019).

Kedatangan Kevin van Kipperluis ke Persib Bandung diharapkan bisa menggantikan Artur Gevorkyan yang baru saja dicoret dari skuat.

Baca Juga: Pernah Dirumorkan ke Persib Bandung, Begini Kabar Terbaru Wesley Sneijder

Bagi Kipperluis, ada alasan tersendiri yang membuat ia tak bisa menolak kontrak 1,5 musim bersama Persib.

Mantan pemain SC Cambuur itu rupanya sudah menerima banyak informasi terkait Persib dan sepak bola Indonesia.

Kipperluis mengaku mendapatkan informasi tersebut dari ketiga rekannya yang pernah berkarier di Belanda, yakni Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly.

Baca Juga: Kata Bojan Malisic Sebelum Jalani Laga Tandang Terakhir Bersama Persib

"Saya banyak mendapatkan informasi soal sepak bola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly,” katanya dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan