Pelatih Malaysia Punya Strategi Khusus untuk Hadapi Timnas Indonesia di Jakarta

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 27 Agustus 2019 | 09:10 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengacungkan jari saat melihat bagan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang diisi Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab. (FA MALAYSIA)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengungkapkan ramuan khusus untuk meredam perlawanan timnas Indonesia.

Timnas Malaysia akan menghadapi timnas Indonesia pada laga pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Duel antara Malaysia kontra timnas Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 5 September 2019.

Timnas Malaysia tergabung bersama Indonesia, Uni Emirat Arab, Thailand, dan Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Bertandang ke SUGBK, Pelatih Malaysia 'Masa Bodoh' dengan Kekuatan Timnas Indonesia

Menjelang hari pertandingan, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyebut timnas Indonesia adalah lawan yang kuat.

Pujian yang dilontarkan Tan Cheng Hoe itu tak lepas dari kedatangan enam pemain naturalisasi di skuat timnas Indonesia.

Hal itulah yang membuat Tan Cheng Hoe menilai bahwa timnas Indonesia melakukan persiapan matang untuk menyambut Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tiket Timnas Indonesia Kontra Malaysia Mahal, PSSI Beri Penjelasan

Menyadari timnas Indonesia bukan lawan yang sembarangan, Cheng Hoe pun telah memikirkan strategi khusus untuk menghadapi skuat Garuda.



Source : Bernama
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan