Update BWF Ranking - Ada 8 Wakil Indonesia di Daftar Top 10 Dunia Usai Kejuaraan Dunia 2019

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 27 Agustus 2019 | 18:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengepalkan tangan setelah memenangi poin atas Rasmus Gemke (Denmark) yang menjadi lawannya pada babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

BolaStylo.com - Update BWF Ranking secara lengkap menunjukkan keberhasilan 8 wakil Indonesia berhasil konsisten di 10 besar dunia.

Update BWF Ranking terbaru pekan ke 35 telah resmi dirilis BWF pada Selasa (27/8/2019).

Update BWF Ranking terbaru usai Kejuaraan Dunia 2019 itu menunjukkan keberhasilan 8 wakil Indonesia konsisten di jajaran 10 besar dunia.

Berdasarkan update BWF Ranking, Indonesia memiliki dua wakil di sektor tunggal putra, tiga wakil di ganda putra, satu wakil di ganda putri, dua wakil di ganda campuran dan nol wakil di sektor tunggal putri pada jajaran top 10 ranking dunia.

Di sektor tunggal putra, Indonesia memiliki Jonatan Christie yang menempati posisi keempat dan Anthony Sinisuka Ginting di posisi sembilan.

Jonatan diketahui tak mengalami kenaikan maupun penurunan, sementara Anthony turun satu peringkat dari posisinya pekan lalu.

Di sektor tunggal putri, Indonesia masih belum berhasil menembus 10 besar dunia.

Sementara di ganda putra, Indonesia memiliki tiga wakil yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto.



Source : BWF Badminton
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan