Ternyata, Cristiano Ronaldo Selalu Minta Georgina Rodriguez Tampil Seksi saat Tidur

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 28 Agustus 2019 | 06:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan sang pacar, Georgina Rodriguez (Mirror.co.uk)

BolaStylo.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membongkar bagaimana kisah cintanya dengan sang megabintang Juventus.

Georgina Rodriguez baru-baru ini menceritakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara bersama media asal Inggris, The Sun.

Dalam wawancara tersebut, Georgina bercerita bahwa ia dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu di salah satu toko Gucci.

"Pertemuan pertama kali saat itu di Gucci, saya masih bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, saya dan Cristiano Ronaldo bertemu lagi di acara brand lainnya," kata Georgina dilansir BolaStylo.com dari The Sun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Dirumorkan Sudah Nikahi Georgina Rodriguez

"Saat itulah kami dapat berbicara dengan santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama."

Dari pertemuan pertama itu, Georgina dan Ronaldo akhirnya berpacaran sejak 2016 lalu.

Keduanya saat ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun.

Baca Juga: 10 Mobil Pesepak Bola Termahal Dunia Versi Media India, Cristiano Ronaldo Kalah Jauh dari Lionel Messi 3 Tahun Silam

Namun, ada hal mengejutkan yang dipendam Georgina selama menjadi kekasih sang superstar Juventus selama 3 tahun.



Source : The Sun
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan