Jasa Kiper Tak Terpakai Manchester United Terhadap Debut Gemilang Wonderkid Barcelona

Eko Isdiyanto Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:33 WIB
Ansu Fati, pemain berusia 16 tahun yang dipanggil Barcelona untuk berlatih di tim utama menyusul cederanya Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele. (thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Perlakuan khusus penjaga gawang tak terpakai Manchester United, Victor Valdes terhadap pemain muda Barcelona, Ansu Fati sukses bikin trenyuh para penggemar sepak bola.

Perlakuan mantan penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes terhadap salah satu pemain muda Barcelona, Ansu Fati beberapa hari ini sukses menjadi sorotan penggemar sepak bola.

Pasalnya, Victor Valdes memiliki cerita tersendiri kala Ansu Fati melakoni debut bersama tim seniro Barcelona di Liga Spanyol 2019-2020.

Laga itu dilakoni Fati saat Barcelona menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-2 di Stadion Camp Nou pada Senin (26/8/2019).

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Valdes bisa dibilang adalah orang dibalik suksesnya laga debut pemain berusia 16 tahun bersama Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2019-2020 Pekan ke-4 - Big Match Duo Klub Pesakitan London!

Meski belum mampu mencetak gol di laga debutnya, pemuda kelahiran Guinea-Bissau ini tak hanya membuat Victor Valdes bangga, tetapi juga publik Camp Nou.

Ansu Fati menjadi pemain termuda yang melakukan debut bersama tim senior Barca, tepat diusianya yang menginjak 16 tahun, 9 bulan, 25 hari.

Namun, siapa sangka terdapat kisah haru yang sebelumnya dialami oleh Fati dan hal ini juga melibatkan pelatih Barcelona U-19, Victor Valdes.

Bakat luar biasa milik Ansu Fati tak lepas dari sepatu usang yang selalu ia gunakan saat bertanding di lapangan.



Source : marca.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan