Laga Perpisahan Bojan Malisic dengan Persib Bandung dan Bobotoh Terancam Tidak Ada

Eko Isdiyanto Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:57 WIB
Bojan Malisic mengaku mulai diincar tim luar negeri (RIZAL FANANY/TRIBIUNBALI)

BolaStylo.com - Momen perpisahan Bojan Malisic dengan Bobotoh bergantung kepada tiga pemain asing baru yang didatangkan Persib Bandung.

Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic terancam tak bisa pamitan kepada Bobotoh di laga terakhirnya bersama Maung Bandung di Liga 1 2019.

Sedianya Bojan Malisic akan melakoni laga perpisahannya dengan Persib Bandung ketika menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019.

Pertandingan melawa PSS Sleman yang juga partai terakhir Persib di putaran pertama Liga 1 2019 itu digelar pada Jumat (30/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung.

Nasib Bojan Malisic bertanding di laga terakhirnya bersama Maung Bandung tergantung dari status tiga pemain asing anyar milik Persib.

Baca Juga: Jasa Kiper Tak Terpakai Manchester United Terhadap Debut Gemilang Wonderkid Barcelona

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar, jika ketiga pemain asing anyar Persib diperbolehkan bermain maka Bojan Malisic akan ditarik dari pemain yang telah didaftarkan.

Hal itu diungkap langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengungkapkan perasaannya jelang laga terakhirnya bersama tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Keputusan Rene Albert untuk menarik Bojan Malisic dari pemain yang telah didaftarkan untuk bertanding itu juga sudah direstui oleh sang pemain.



Source : Jabar.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan