PSG Minta Pemain Barcelona Ini sebagai Syarat Pemulus Transfer Neymar

Fauzi Handoko Arif Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:05 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Ivan Rakitic ternyata merupakan pemulus untuk proses negosiasi perekrutan Neymar antara Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Ivan Rakitic bisa menjadi kunci kesepakatan yang paling memungkinkan untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona.

Barcelona dan Paris Saint-Germain sedang melakukan negosiasi untuk mencari titik temu mengenai Neymar sebelum bursa transfer ditutup pada Senin (2/9/2019).

Sejak bursa transfer dibuka, Barcelona memang santer digosipkan akan berusaha memulangkan Neymar.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Diguyur Bonus Ratusan Juta Usai Raih Emas di Kejuaraan Dunia

Blaugrana juga diisukan ingin mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tim bermarkas di Camp Nou itu sempat dibuat bingung untuk memilih antara Griezmann atau Neymar.

Melihat klausul pelesapan turun ke angka 120 juta euro, Barcelona malah mengalihkan perhatian dengan merekrut Antoine Griezmann.

Baca Juga: Bukan Ahsan/Hendra, Ini Peraih Bonus Terbesar Kejuaraan Dunia

Setelah mendapatkan penyerang baru, Neymar merasa iri dengan sikap Barcelona yang lebih memilih Antoine Griezmann ketimbang dirinya.

Kemudian, Neymar pun terus melontarkan berbagai isu mengenai keinginannya ke Barcelona hingga menghubungi mantan rekan setimnya seperti Lionel Messi dan Gerard Pique.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan