Ini Ucapan Liu Yuchen di Video Ulang Tahun Hendra Setiawan ke 35 Tahun

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 29 Agustus 2019 | 21:13 WIB
Momen saat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjabat tangan Liu Yuchen/Li Junhui (China) pada laga semifinal Singapore Open 2019 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra China, Liu Yuchen turut tampil dalam video spesial untuk ulang tahun Hendra Setiawan ke 35 tahun.

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke 35 tahun.

Di momen ulang tahunnya kali ini, Hendra pun mendapatkan kado yang sangat manis dengan berhasil menyabet gelar juara dunia kembali di tahun 2019.

Hendra yang kini bertandem dengan Ahsan, berhasil meraih gelar juara dunia keempatnya usai menaklukan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelumnya, Hendra sudah tiga kali menyabet gelar juara dunia yakni saat berpasangan dengan Markis Kido di 2007 dan Ahsan pada 2013, 2015.

Tak cuma mengulang kesuksesannya keempat kali di Kejuaraan Dunia, Hendra juga mendapatkan sebuah video spesial yang dibuatkan oleh sang istri.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Bulu Tangkis BWF World Tour Musim 2019 - Masih Ada Satu Turnamen Akan Digelar di Indonesia

Video yang diunggah istri Hendra di channel Youtube pribadi keluarga Hendra itu berisi ucapan selamat dari keluarga, sahabat dan rekan Hendra.

Salah satu yang turut muncul dalam video tersebut adalah ganda putra China, Liu Yuchen.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan