Aksi Pemain Undangan di Timnas Indonesia Tuai Pujian Simon McMenemy

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 30 Agustus 2019 | 06:49 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku senang dengan hasil uji coba skuat Garuda melawan Bhayangkara FC.

Timnas Indonesia menang 2-0 atas Bhayangkara FC pada partai uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019).

Kemenangan Ini merupakan merupakan hasil positif kedua bagi timnas Indonesia setelah menang empat gol tanpa balas atas klub Liga 2, Persika Karawang, pada pekan lalu.

Pertandingan ini digelar timnas Indonesia sebagai rangkaian persiapan menghadapi dua laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia dan Thailand di Jakarta.

Baca Juga: Kata Bima Sakti Setelah Timnas U-15 Indonesia Menang Telak di Qatar

Pada laga melawan Bhayangkara FC, dua gol timnas Indonesia diciptakan oleh Alberto Goncalves (37') dan Hanif Sjahbandi (63').

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku senang karena para pemainnya menunjukkan progres yang bagus.

"Ujian yang sangat bagus. Sayangnya hujan turun sepanjang laga yang membuat kedua tim kesulitan, sehingga tidak bisa maksimal dalam melakukan umpan," kata McMenemy, dilansir BolaStylo.com dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: Bima Sakti Temukan Kerangka Timnas U-16 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-16

"Tapi saya senang pemain menjalankan instruksi. Kami mengubah formasi saat 20 menit terakhir. Senang rasanya jelang lawan Malaysia punya dua formasi berbeda."



Source : PSSI
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan