Timnas Indonesia Siapkan Saddil Ramdani untuk Ganti Greg Nwokolo

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 30 Agustus 2019 | 07:29 WIB
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019. (FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyiapkan pergantian satu pemain untuk program pemusatan latihan skuat Garuda.

Timnas Indonesia saat ini sedang menggelar pemusatan latihan guna menyambut laga perdana Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut jadwal, timnas Indonesia akan menjamu Malaysia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 5 dan 10 September 2019.

Dalam babak kualifikasi, Timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Malaysia, Uni Emirat Arab, Thailand, dan Vietnam.

Baca Juga: Aksi Pemain Undangan di Timnas Indonesia Tuai Pujian Simon McMenemy

Menjelang hari pertandingan tiba, pelatih Simon McMenemy menyiapkan pergantian satu pemain yang di tubuh timnas Indonesia.

Dikutip BolaStylo.com dari situs resmi PSSI, penyerang Madura United, Greg Nwokolo, akan digantikan pemain Pahang FA, Saddil Ramdani.

Opsi ini dilakukan McMenemy karena Greg Nwokolo mengalami cedera setelah timnas Indonesia menang 4-0 atas Persika Karawang dalam laga uji coba pekan lalu.

Baca Juga: Kata Bima Sakti Setelah Timnas U-15 Indonesia Menang Telak di Qatar

Akibat cedera tersebut, Greg Nwokolo tidak diturunkan oleh McMenemy pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019).



Source : PSSI
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan