Cara Mencegah Ostoesarkoma, Penyebab Utama Kematian Putri Luis Enrique

Fauzi Handoko Arif Jumat, 30 Agustus 2019 | 15:43 WIB
Luis Enrique bersama dengan putrinya, Xana. (bbc.com)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique tengah berduka cita menyusul kematian sang putri, Xana usai menderita kanker tulang osteosarkoma.

Penyakit Ostoesarkoma atau kanker tulang menjadi penyebab utama meninggalnya putri mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Luis Enrique membagikan kabar duka mengenai meninggalnya sang putri melalui tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

"Anak Kami Xana telah meninggal dunia pada siang ini di usianya yang ke-9 setelah intense bertarung selama lima bulan melawan osteosarkoma," tulis Enrique.

"Kami sangat merindukanmu, tetapi kami akan mengingatmu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kami akan bertemu lagi. Anda akan menjadi bintang yang membimbing keluarga kami.

Baca Juga: Mengenali Kanker Ostoesarkoma, Penyebab Kematian Putri Luis Enrique

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit Sant Joan de Deu dan Sant Pau atas dedikasi dan perawatan mereka, dokter, perawat, dan semua sukarelawan," tulisnya menambahkan.

Baca Juga: Temani Lionel Messi Jalan-jalan di Monaco, Antonella Roccuzzo Gunakan Outfit Seharga 60 Juta Lebih

Kabar anak Luis Enrique terjangkit kanker pun sudah sekitar lima bulan yang lalu.

Secara mendadak, Luis Enrique harus meninggalkan jabatan pelatih Timnas Spanyol menyusul didiagnosisnya anaknya terjangkit osteosarkoma.



Source : Hello Sehat,dokter sehat
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan