Puas dengan Hasil di Kejuaraan Dunia 2019, Marcus Fernaldi Gideon Ingin Lebih Baik

Eko Isdiyanto Jumat, 30 Agustus 2019 | 18:57 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai menuntasi laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tanggapi raihan di Kejuaraan Dunia 2019.

Marcus Fernaldi Gideon berikan tanggapan terkait performanya bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di Basel, Swiss.

Seperti yang diketahui bersama bahwa langkah ganda pura andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia 2019 terhenti di babak kedua.

Menyusul raihan itu, pasangan berjuluk Minions ini mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin ketika berlaga di ajang tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari Antara, hal itu diungkapkan langsung oleh Marcus Fernaldi Gideon, ia mengaku tidak kecewa karena sudah berusaha maksimal.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan ke Persib, Pemain Kroasia Ini Ganti Dikaitkan dengan Persija Jakarta

Sosok yang akrab disapa Sinyo itu pun mengaku puas atas pencapaian bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia 2019.

"Kalau memang sudah melakuakn yang terbaik, harusnya tidak boleh kecewa dengan hasilnya," ucap Marcus Fernaldi Gideon.

"Mau bagaimana lagi, yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil kemarin saya pribadi puas saja, karena sudah melakukan yang terbaik, sudah latihan juga.

"Jadi, kalau memang sudah berusaha maksimal, mau hasilnya menang atau kalau saya akan selalu merasa puas," ucapnya lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Antara.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan