Detik-detik Banjir Bandang Menyapu Lapangan Sepak Bola di Maroko dan Tewaskan 7 Penonton

Eko Isdiyanto Jumat, 30 Agustus 2019 | 20:25 WIB
Detik-detik banjir bandang menyapu lapangan sepak bola di Maroko dan menewaskan 7 orang penonton. (twitter.com/amzilmo40622546)

BolaStylo.com - Banjir bandang yang menyapu lapangan sepak bola di Kota Tizert, Maroko membuat 7 orang penonton meninggal dunia.

Kabar duka datang dari salah satu kota di Maroko dengan beberapa penggemar sepak bola yang menjadi korban ganasnya banjir bandang.

Sebanyak 7 orang penonton sepak bola meninggal dunia usai terseret banjir bandang yang menyapu sebuah lapangan sepak bola di Kota Tizert, Taroudant, Maroko.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, banjir bandang yang terjadi diakibatkan dari luapan sungai yang berada di dekat lapangan sepak bola.

Dari sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan detik-detik terjadinya banjir bandang tersebut.

Baca Juga: Dimana Mauro Icardi saat Inter Milan Meresmikan Alexis Sanchez?

Para penonton mencoba menyelamatkan diri dengan memanjat dinding sebuah bangunan yang berada di dekat lapangan sepak bola itu.

Banyaknya penonton yang berada di atap ditambah dengan derasnya terjangan air dari sungai membuat bangunan tersebut roboh.

Bangunan tersebut tak mampu menahan terjangan banjir bandang dan menahan beberapa orang yang berjuang hidup di atap.

Total terdapat tujuh orang meninggal atas musibah tersebut, termasuk diantaranya seorang lelaki tua hingga lelaki berusia 17 tahun.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan