Menilik Besaran Kerugian Bali United Usai Laga Melawan Persipura di Pekan ke-17 Liga 1 2019 Ditunda

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:52 WIB
Skuad Bali United di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali kala akan berangkat ke Jayapura (BALIUTD.COM)

BolaStylo.com - Dampak negatif ditundanya laga Persipura Vs Bali United pekan ke-17 Liga 1 2019, pihak Serdadu Tridatu merasa lega meski alami kerugian finansial cukup besar.

Penundaan laga pekan ke-17 Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura versus Bali United ternyata mengakibatkan dampak negatif bagi klub asal Pulau Dewata.

Dampak negatif yang diterima Bali United tak lepas dari sisi finansial yang sudah dikeluarkan untuk bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Bali, sedianya skuat asuhan Stefano Cugurra akan bertolak ke Jayapura pada Jum'at (30/8/2019) dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Di saat yang bersamaan, situasi di Jayapura dilapokan masih memanas oleh aksi unjuk rasa.

Baca Juga: Ini Kekalahan Paling Menyakitkan Bagi Lim Swie King di Sepanjang Kariernya

Meski demikian, manajaemen Bali United memutuskan untuk tetap berangkat ke Jayapura didampingi oleh owner klub, Pieter Tanuri.

Keputusan tersebut diambil karena apabila Bali United tidak berangkat ke Jayapura maka tim akan dianggap Walk Out (WO).

"Tekad kami tetap berangkat ke Papua meski situasi di sana kurang kondusif karena kami takut kena WO," ucap Pieter Tanuri.

Alih-alih keberangkatan ke Jayapura terlaksana, pihak klub dihubungi PT. LIB yang mengabarkan bahwa laga antara Persipura Jayapura melawan Bali United ditunda.



Source : bali.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan