Detik-detik Pembalap F2 asal Perancis Tewas Usai Ditabrak dengan Kecepatan 241 Km/Jam

Eko Isdiyanto Minggu, 1 September 2019 | 08:06 WIB
Pembalap Formula 2 asal Perancis, Anthoine Hubert yang tewas setelah mengalami insiden tabrakan di Grand Prix Belgia. (twitter.com/ladbible)

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari pembalap F2 asal Perancis, Anthoine Hubert yang tewas usai mengelamai insiden tabrakan mengerikan di Grand Prix Belgia.

Tragedi mengerikan terjadi di balapan Formula 2 Grand Prix Belgia, tabrakan tak terhindarkan membuat pembalap Anthoine Hubert tewas.

Insiden tabrakan yang menewaskan Anthoine Hubert itu terjadi tepat di lap kedua balapan utama setelah sesi kualifikasi Formula 1 selesai.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pembalap asal Perancis berusia 22 tahun itu tewas usai ditabrak oleh pembalap lain dengan kecepatan 241 km/h.

Tabrakan terjadi tepat di tikungan Eau Rogue sirkuit de Spa-Francorchamps, tidak ada yang menyangka bahwa Anthoine Hubert akan mengalami nahas di tikungan tersebut.

Baca Juga: Tak Bisa Minum Kopi? Coba 4 Minuman Alternatif Ini untuk Memulai Hari Anda

Insiden bermula saat Hubert hilang kendali dan menabrak pagar pembatas di pinggir lintasan.

Namun, akibat dari itu mobil yang dikendarai Hubert terpental kembali ke dalam lintasan.

Dari arah belakang muncul Juan Manuel Correa dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan karena Correa tak sempat untuk menghindar.

Saking cepatnya, tabrakan tersebut membuat mobil yang dikendarai Hubert terbelah menjadi dua bagian.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan