Persib Menang, Robert Rene Alberts Beri Pujian Setinggi Langit untuk Bobotoh

Eko Isdiyanto Minggu, 1 September 2019 | 10:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Persib Bandung berhasil menutup paruh pertama Liga 1 2019 dengan kemenangan, Robert Rene Albert berikan pujian setinggi langit untuk Bobotoh.

Diperkuat 3 pemain asing baru, Persib Bandung asuhan Robert Rene Albert sukses menutup paruh pertama Liga 1 2019 dengan kemenangan tipis.

Hasil tersebut diraih Persib Bandung saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jum'at (30/8/2019).

Dalam pertandingan itu, tim berjuluk Maung Bandung ini menang tipis atas tamunya dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Persib dicetak oleh pemain pengganti yang notabene bukan pemain anyar mereka, yakni Erwin Ramdani di menit ke-90.

Baca Juga: Dihina saat Pemanasan, Novak Djokovic Marah-marah Jelang Laga Putaran Ketiga AS Terbuka 2019

Sontekan Erwin yang meneruskan umpan dari Henhen Herdiana tak mampu dibendung kiper PSS Sleman, Ega Rizky Pramana.

Kedudukan 1-0 pun menutup jalannya pertandingan antara Persib dan PSS pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

Menyusul hasil baik yang ditorehkan Persib Bandung di laga terakhir paruh pertama Liga 1 2019, Robert Rene Alberts lontarkan pujian setinggi langit untuk Bobotoh.

Dilansir BolaStylo.com dari persib.co.id, pelatih Persib asal Belanda ini kagum dengan atmosfer yang muncul di Stadion Si Jalak Harupat.



Source : persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan