Video Momen Sial Serena Williams di Babak Keempat Turnamen AS Terbuka

Eko Isdiyanto Senin, 2 September 2019 | 10:11 WIB
Serena Williams (duduk) saat memutuskan untuk mengundurkan diri pada laga final Rogers Cup 2019, Minggu (11/8/2019) waktu setempat (TWITTER.COM/ROGERSCUP)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami oleh petenis tunggal putri ranking 8 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams di babak keempat turnamen AS terbuka.

Nasib sial dialami oleh petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams saat melakoni babak keempat turnamen AS terbuka melawan Petra Martic asal Kroasia

Meski sukses mengalahkan sang lawan, Serena Williams mengalami kejadian tak terduga di akhir pertandingan.

Di pertandingan tersebut, pemilik gelar juara Grand Slam 23 kali itu mengalahkan Petra Martic dengan skor akhir 6-3, 6-4.

Namun, diakhir pertandingan Serena mencelakai dirinya sendiri dan hampir membuatnya angkat kaki dari turnamen lebih dini.

Baca Juga: Sempat Murka, Sadio Mane Sudah Berbaikan dengan Mohamed Salah

Dalam video yang beredar di media sosial, Serena mengalami salah nemempatkan tumpuan kaki hingga membuatnya pergelangan kaki kanannya terkilir.

Momen itu membuat petenis berusia 26 tahun harus mendapatkan perawatan beberapa saat sebelum kemudian ia melanjutkan permainan kembali.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, sebelumnya Serena Williams juga pernah mengalami kejadian yang sama ketika turut berpartisipasi di Australia Terbuka.

Pada saat itu, Serena tengah bertanding di babak perempat final melawan petenis Republik Ceska, Karolina Pliskova.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan