Dua Insiden Tabrakan Mengerikan Terjadi dalam Satu Hari di Sirkuit Spa-Francorchamps Belgia

Eko Isdiyanto Senin, 2 September 2019 | 10:57 WIB
Pembalap Formula 2 asal Perancis, Anthoine Hubert yang tewas setelah mengalami insiden tabrakan di Grand Prix Belgia. (twitter.com/ladbible)

BolaStylo.com - Beberapa jam usai pembalap Anthoine Hubert tewas, Sirkuit Spa-Francorchamps di Belgia kembali memakan 'korban', kali ini pembalap Formula 3, Simo Laaksonen.

Sirkuit Spa-Francorchamps di Belgia menjadi sorotan usai dua insiden mengerikan terjadi di gelaran balapan adu cepat jet darat.

Setelah menyebabkan pembalap Formula 2 asal Perancis, Anthoine Hubert meregang nyawa di lintasan, insiden tabrakan juga dialami oleh pembalap lain.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, hal itu dialami oleh pembalap Formula 3 asla Finlandia, Simo Laaksonen di hari dan pada sirkuit yang sama.

Kejadian tersebut berlangsung hanya beberapa jam setelah insiden tabrakan mengerikan yang menyebabkan Anthoine Hubert tewas.

Baca Juga: Video Momen Sial Serena Williams di Babak Keempat Turnamen AS Terbuka

Dari video yang beredar di media sosial, dalam lintasan yang sama, mobil yang dikendarai Simo tergelincir di salah satu tikungan Sirkuit Spa-Francorchamps.

Simo kemudian keluar dari lintasan, bahkan hingga membuat Simo beserta mobil terjepit di bawah tumpukan ban pembatas sirkuit.

Beruntung pembalap berusia 20 tahun ini terselamatkan dari insiden mengerikan itu.

Usai ditarik keluar dari mobilnya, Simo Laaksonen langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan