Presiden Asosiasi Badminton Malaysia Akui Kemajuan Bulu Tangkis Indonesia Luar Biasa

Eko Isdiyanto Senin, 2 September 2019 | 12:19 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose di podium seusai final Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Presiden Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria mengakui kemajuan bulu tangkis Indonesia dalam setiap turnamen.

Kesuksesan salah satu wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019 ternyata mendapat perhatian dari Presiden Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria.

Presiden BAM, Datuk Seri Norza Zakaria menyebut kemajuan bulu tangkis Indonesia termasuk beberapa negara Asean lainnya luar biasa.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Indonesia menempatkan satu wakil yang sukses merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengunci gelar ketiga mereka usai mengandaskan perlawanan wakil Jepang di babak final.

Baca Juga: Gagal di Kejuaraan Dunia, Presiden BAM Pasang Target Tinggi untuk Malaysia di Sea Games 2019

Indonesia juga menempatkan satu ganda putra lain yang sukses berada di peringkat ketiga turnamen tersebut, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, menyusul hal itu, Presiden BAM seolah 'geram' dengan prestasi para atlet Malaysia di setiap kompetisi internasional, termasuk di Kejuaraan Dunia 2019.

Datuk Seri Norza Zakaria ingin para atlet tancap gas usai para belum mampu meraih satu medali di ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Presiden BAM telah juga telah menetapkan target yang diharus dicapai para atlet bulu tangkis Malaysia di Sea Games 2019.



Source : thestar.com.my,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan