Jersey Ketiga Inter Milan Bocor, Manjakan Mata Para Penggemar Sekaligus Nostalgia

Eko Isdiyanto Selasa, 3 September 2019 | 08:10 WIB
Ronaldo ketika masih membela Inter Milan di musim 2004-2005, jersey yang dikenakan menjadi konsep jersey ketiga Il Nerazzurri di musim 2019-2020. (twitter.com/AggerR4ul_)

BolaStylo.com - Jersey ketiga Inter Milan untuk musim 2019-2020 diduga bocor ke publik, tampilannya bikin banyak penggemar sepak bola bernostalgia.

Beredar di media sosial, tampilan jersey ketiga klub Inter Milan untuk musim 2019-2020 yang diduga secara tidak sengaja telah bocor ke publik.

Meski demikian, para penggemar dibuat terkesima dengan tampilan jersey ketiga Inter Milan untuk musim ini, disebut untuk bernostalgia.

Membuka musim baru Liga Italia, Il Nerazzurri bersama Antonio Conte langsung tancap gas demi perburuan scudetto gelaran 2019-2020.

Hingga pekan kedua kompetisi, klub yang sangat kental akan warna biru hitam ini berhasil bertengger di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Satu Hal Ini Bikin Penggemar Sepak Bola Sulit Membenci Cristiano Ronaldo

Melakoni dua pertandingan di awal musim, Inter sukses membukukan dua kemenangan dengan total mencetak 6 gol.

Kebahagiaan para penggemar seolah bertambah dengan hadirnya jersey ketiga tersebut.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, jersey ketiga Inter Milan memiliki warna hitam dengan konsep retro yang kembali dibawakan Nike sebagai apparel resmi klub ini.

Lambang klub, logo Nike dan sponsor pada bagian depan jersey dibalut dengan warna kuning yang ikonik.



Source : Footyheadlines.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan