Video Rusuh saat Lawan McGregor Jadi Promosi Laga Comeback Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Selasa, 3 September 2019 | 08:52 WIB
Komentar Khabib Nurmagomedov yang menunjukkan perasaan emosionalnya kala mengunci Conor McGregor di UFC 229. (instagram.com/ufcrussia)

BolaStylo.com - Jelang laga comeback Khabib Nurmagomedov melawan Dustin Poirier, UFC rilis video rusuh Khabib versus Conor McGregor di Octagon, Oktober tahun lalu.

Pihak UFC secara mengejutkan memutar kembali kerusuhan dalam laga Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor jelang laga comeback petarung asal Dagestan.

Beberapa hari lagi Khabib Nurmagomedov akan melakoni laga comeback pasca mendapat larangan bertanding melawan Dustin Poirier.

Bertajuk UFC 242, laga Khabib melawan Poirier akan digelar pada Sabtu (7/9/2019) di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, strategi tak biasa digunakan UFC demi menarik perhatian dan minat penonton untuk menyaksikan laga comeback Khabib.

Baca Juga: Jersey Ketiga Inter Milan Bocor, Manjakan Mata Para Penggemar Sekaligus Nostalgia

Melalui akun Youtube resmi, UFC merilis kembali insiden kerusuhan laga UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Seperti yang diketahui bersama UFC 229 antara Khabib melawan McGregor merupakan salah satu laga yang menarik perhatian jutaan pasang mata hingga dunia.

Padahal kejadian itu dinilai sebagai contoh terburuk selama digelarnya ajang UFC, buntut dari insiden itu adalah hukuman bagi kedua petarung.

Khabib dan McGregor sama-sama mendapat hukuma larangan bertanding dari Komite Atletik Nevada (NSAC), merupakan badan yang menaungi kompetisi bela diri.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan