Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Federasi Sepak Bola Malaysia Kirim Tim Keamanan dan Polisi Khusus ke SUGBK

Eko Isdiyanto Selasa, 3 September 2019 | 11:27 WIB
Skuat timnas Malaysia saat menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019). (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BolaStylo.com - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin telah menyiapkan tim keamanan dan polisi khusus saat melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Khawatir akan kondisi keamanan pemain timnas Malaysia, Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin mengaku telah menyiapkan tim tim keamanan dan polisi khusus.

Hal itu dilakukan Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin sebagai langkah antisipasi provokasi dari penggemar timnas Indonesia.

Sebelumnya, pasukan Harimau Malaya dijadwalkan akan bertandang ke Indonesia untuk melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan melawan timnas Indonesia akan digelar pada Kamis (5/9/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik 2019, Ini Pesan untuk Anak-anak dari Sang Megabintang

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, untuk memastikan keselamatan para pemain Presiden FAM turut mengirim tim keamanan dan polisi khusus.

Datuk Hamidin Mohd Amin khawatir akan adanya tindakan provokasi dari para penggemar timnas Indonesia yang mengancam keselamatan para pemainnya.

Menyusul diberangkatkannya tim keamanan dan polisi khusus tersebut, ia pun berharap para pemain timnas Malaysia hanya perlu fokus dengan pertandingan.

"Jangan khawatir mengenai keamanan, fokus saja pada pertandingan," ucap Hamidin.



Source : thestar.com.my,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan