Santai! Pelatih Malaysia Tak Cemaskan 4 Pemain Naturalisasi Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 4 September 2019 | 08:39 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe saat menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi latihan jelang laga kontra timnas Indonesia di Lapangan C, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 September 2019. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe tak khawatir dengan empat pemain naturalisasi Indonesia.

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe merasa tak khawatir dengan para pemain naturalisasi milik Indonesia jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tan Cheng Hoe menyebut anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan para pemain naturalisasi yang dimiliki Indonesia.

Pria berusia 51 tahun ini optimistis mampu mencuri poin ketika bertandang ke markas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga timnas Indonesia melawan Malaysia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu Bernyanyi Ternyata Miliki Manfaat untuk Kesehatan

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, Tan Cheng Hoe merasa hanya perlu fokus dengan persiapan yang mereka lakukan ketimbang menilik kekuatan lawan.

Ia mengaku tak gentar dengan adanya empat pemain naturalisasi yang dimiliki Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy memang diperkuat sejumlah pemain naturalisasi seperti Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, Victor Igbonefo dan Osas Saha.

"Kami sudah punya persiapan untuk pertandingan dan fokus pemain kami adalah dapat menjalankannya dengan sempurna," ucap Tan Cheng Hoe.



Source : thestar.com.my,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan