Bursa Transfer Liga 1 2019 - Dikaitkan dengan Persib Bandung, Mantan Pemain Feyenoord Ini Buka Suara

Eko Isdiyanto Rabu, 4 September 2019 | 10:33 WIB
Thomas Verheydt, mantan pemain Feyenoord yang kini membela Almere City akhirnya buka suara setelah dikaitkan dengan Persib Bandung. (instagram.com/thomasverheydt)

BolaStylo.com - Mantan pemain Feyenoord, Thomas Verheydt, akhirnya buka suara setelah santer dikaitkan menjadi pengganti Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung.

Pesepak bola asal Belanda sekaligus mantan pemain Feyenoord, Thomas Verheydt akhirnya buka suara soal rumor ketertarikan Persib Bandung terhadap dirinya.

Thomas Verheydt dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Rumor tersebut muncul menyusul telah dibukanya bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 dan Persib menjadi salah satu klub paling aktif.

Total sudah 3 pemain asing yang mendarat ke Stadion Si Jalak Harupat sebagai persiapan mengarungi paruh kedua Liga 1 2019.

Baca Juga: Tinggalkan Timnas Perancis, Gelandang Chelsea Ini Pilih Kondangan di Inggris

Tiga pemain asing anyar Persib Bandung yang telah didatangkan di bursa transfer paruh musim diantaranya Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Menyusul rumor tersebut, para penggemar Persib Bandung pun sudah antusias hingga 'menyerbu' salah satu akun media sosial milik Thomas Verheydt.

Tak sedikit para fan Maung Bandung yang menuliskan harapan mereka agar pemain yang kini tengah membela Almere City ini hijrah ke Indonesia.

Thomas baru saja bergabung dengan Almere City pada Juli 2019 lalu dari klub lamanya Go Ahead Eagles.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan