Gara-gara Siaran Langsung Balap Sepeda Pakai Helikopter, 40 Tanaman Ganja Diamankan Polisi

Eko Isdiyanto Kamis, 5 September 2019 | 07:27 WIB
Penemuan 40 tanaman ganja di atap sebuah gedung dara-gara siaran langsung balap sepeda Tour of Spain menggunakan helikopter. (twitter.com/RioMoussallem)

BolaStylo.com - Gara-gara tayangan langsung gelaran balap sepeda Tour of Spain, Kepolisian Catalan sukses mengamankan puluhan tanaman ganja di Kota Lleida, Spanyol.

Siaran langsung balap sepeda ajang Tour of Spain ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi Kepolisian Catalan untuk mengungkap kasus obat-obatan terlarang.

Penemuan tersebut cukup mengejutkan disamping sengitnya persaingan para pembalap sepeda berjuang untuk menjadi yang tercepat selama tiga minggu terakhir.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihak penyelenggara menyediakan laporan langsung menggunakan sebuah helikopter.

Namun, ketika sampai di Kota Lleida, pihak Kepolisian Catalan justru dikejutkan dengan 'penampakan' tak biasa di salah satu atap sebuah bangunan hunian.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Jenazah Mantan Pemain Persib Bandung yang Meninggal di Kediamannya

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, siaran langsung balap sepeda itu tanpa sengaja memperlihatkan puluhan ganja yang di tanam di atap bangunan tersebut.

Tiga hari setelah pembalap asal Jerman, Nikias Arndt memenangi gelaran di Igualada, Kepolisan Catalonia langsung bergerak cepat mengamankan tanaman ganja di atas atap bangunan tadi.

Pihak kepolisan total mengamankan 40 tanaman ganja yang memang sengaja ditanam di atas atas bangunan tersebut.

Bahan ini memang tak lepas dari kejuaraan balap sepeda, seperti di masa lalu ketika Lance Amstrong terbukti menggunakan doping.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan