Soal Malaysia Pakai Jasa Psikolog, McMenemy: Mereka Tidak Sedang Berhadapan dengan Setan!

Eko Isdiyanto Kamis, 5 September 2019 | 08:47 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia, Simon McMenemy tanggapi kabar calon lawan yang menyewa jasa psikologi saat tandang ke SUGBK.

Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy buka suara soal kabar mengenai Malaysia menggunakan jasa psikologi.

Komentar tersebut dilontarkan Simon McMenemy ketika menjelaskan persiapan yang telah dilakukan oleh para pemain timnas Indonesia.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia versus Malaysia akan digelar pada Kamis (5/9/2019) di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Skotlandia itu menyebut para pemain timnas Indonesia memiliki antusias sangat tinggi dalam menyambut laga melawan Malaysia.

Baca Juga: Fakta Menarik Kasus Penganiayaan Bek Gaek Bayern Muenchen Terhadap Mantan Kekasih

Menyusul kedatangannya ke Indonesia, timnas Malaysia dikabarkan telah menyewa jasa satu psikolog kala bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, jasa psikolog akan digunakan jika pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe merasa membutuhkannya.

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Wakil Presiden FAM, Datuk Mohd Yusoff Mahadi.

”Kami menyadari (pertandingan) di Indonesia, jadi secara mental kami harus kuat jika para pemain tidak ingin ’terkoyak’ (secara mental),” ucap Yusoff Mahadi.



Source : wartakota.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan