Wakil Menpora Malaysia Ajak Suporter Harimau Malaya untuk Berpikir Positif

Eko Isdiyanto Kamis, 5 September 2019 | 11:14 WIB
Tiga pemain pilar timnas Malaysia pada PIala AFF 2010: Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha, dan Safiq Rahim. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Wakil Menpora Malaysia mengajak untuk percaya bahwa tidak akan terjadi insiden buruk di Indonesia.

Wakil Menpora Malaysia, Steven Sim Chee Keong meminta kepada para suporter Malaysia untuk tidak terbawa spekulasi insiden buruk telah menunggu di Indonesia jelang laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Steven Sim Chee Keong yakin baik para penggemar Malaysia maupun Indonesia pasti ingin melihat tontonan pertandingan sepak bola yang menarik.

Sebelumnya, Malaysia akan melakoni laga tandang ke Indonesia di pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (5/9/2019) dan akan dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Luis Milla Beri Doa Khusus untuk Timnas Indonesia vs Malaysia Tanding Hari Ini

Dilansir BolaStylo.com dari malaymail.com, Steven Sim Chee Keong mengklaim para penggemar timnas Malaysia akan berperilaku baik ketika berada di Indonesia.

Ia menyebut baik para penggemar Indonesia maupun Malaysia pasti ingin menyaksikan pertandingan yang menarik dan bukan berakhir dengan insiden yang tak diinginkan.

“Kami tidak perlu berspekulasi tentang hal-hal buruk yang terjadi," ucap Steven.

"Karena saya percaya penggemar kami tidak hanya sangat bersemangat tetapi juga berperilaku baik," imbuhnya.



Source : malaymail.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan