Momen Canggung Alexis Sanchez saat Ingin Memeluk Romelu Lukaku

Eko Isdiyanto Kamis, 5 September 2019 | 13:43 WIB
Striker anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, yang dipinjam dari Manchester United. (TWITTER.COM/NXFLOW6)

BolaStylo.com - Momen canggung dua pemain anyar Inter Milan, Alexis Sanchez ketika ingin memeluk mantan rekan setimnya di Manchester United, Romalu Lukaku.

Terdapat momen menarik ketika dua mantan pemain Manchester United, yakni Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dipertemukan di Inter Milan.

Momen tersebut tampak ketika Alexis Sanchez menyapa Romelu Lukaku yang baru saja selesai melakukan sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

Seperti yang diketahui bersama bahwa duo mantan pemain Manchester United itu resmi berbabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan rela mengeluarkan dana sebesar 72,5 juta pound demi mendaratkan Romelu Lukaku di Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Wakil Menpora Malaysia Ajak Suporter Harimau Malaya untuk Berpikir Positif

Ia pun sukses membayar biaya transfer sang pemain yang mahal dengan mencetak dua gol pada laga awal Inter Milan di Liga Italia Serie A.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, melihat kesuksesan mantan rekan setimnya itu, Alexis Sanchez berharap mampu mengakhiri 19 bulan yang menyedihkan di Old Trafford.

Pesepak bola asal Chile ini disebut sangat ingin mengikuti jejak Lukaku untuk menghidupkan kembali karier sepak bolanya.

Lukaku yang disebut memiliki hubungan dekat dengan Sanchez ketika masih bersama di Manchester United seolah menyambut dengan hangat kedatangan mantan pemain Barcelona ini.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan