Pujian Setinggi Langit Mantan Pelatih Terlama Arsenal untuk Trio Penyerang Liverpool

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 September 2019 | 17:00 WIB
Mohamed Salah (jerset hitam) saat memperkuat Liverpool dalam laga kontra Burnley pada pekan keempat Liga Inggris 2019/20, Sabtu (31/8/2019) (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger berikan puja-puji untuk trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Terkait aksi 'egois', Mohamed Salah ternyata mendapat pujian dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang menyamakannya dengan Lionel Messi.

Arsene Wenger menyebut Mohamed Salah mirip dengan Lionel Messi tetapi megabintang Barcelona itu adalah pesepak bola yang lebih lengkap.

Hal tersebut diungkapkan Wenger ketika mengkritisi sikap egoisme penyerang asal Mesir ketika Liverpool mengalahkan Burnley di pekan ke-4 Liga Inggris 2019-2020.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, bagi Wenger, Mohamed Salah memiliki kesamaan dengan Lionel Messi, dengan catatan.

Baca Juga: Iran Akan Jadi Pelampiasan Kekalahan Timnas Indonesia Vs Malaysia

Pemilik nomor punggung 11 Liverpool itu harus bisa menemukan konsistensi bermain seperti yang ditunjukkan megabintang Barcelona tersebut.

"Dia (Salah), memiliki kesamaan dengan Messi," ucap Wenger.

"Dia harus menemukan konsistensi (bermain) Lionel Messi.

"Saya mengakui dia finisher yang bagus tetapi Messi memiliki kemampuan yang lengkap, dia memberikan umpan terakhir juga," imbuhnya.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan