Terkait Ejekan Jair Bolsonaro, Petarung MMA Brasil Ini Ancam Mencekik Presiden Perancis!

Eko Isdiyanto Minggu, 8 September 2019 | 17:16 WIB
Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte istri yang lebih tua 25 tahun (naijanews.com)

BolaStylo.com - Seorang petarung UFC asal Brasil bernama Renzo Gracie secara terbuka mengejek presiden Perancis, Emmanuel Macron sebagai badut dan mengancam akan mencekiknya.

Konflik yang terjadi antara dua pemimpin negara antara Emmanuel Macron dan Jair Bolsonaro ternyata menarik perhatian salah satu petarung UFC asal Brasil, Renzo Gracie.

Renzo Gracie adalah petarung MMA dan seorang praktisi Jiu-Jitsu Brasil dengan gelar sabuk hitam tingkat 6 di bawah Carlos Gracie Jr.

Pria berusia 56 tahun yang bekerja sebagai duta pariwisata Brasil juga pemegang sabuk hitam Judo ini turut campur dalam perselisihan antardua pemimpin negara.

Sebelumnya, Presiden Brasil, Jair Bolsonaro dianggap melakukan penghinaan terhadap istri Presiden Perancis, Emmanuel Macron yakni Brigitte Macron.

Baca Juga: Sering Dikata Murahan, Ternyata Jus Wortel Kaya Khasiat Tinggi Bagi Kesehatan

Jair Bolsonaro dianggap telah mengejek Brigitte Macron dengan kata-kata kasar dan tidak pantas.

Hal itulah yang menyebabkan Emmanuel Macron meradang dan kemudian balik mencemooh Bolsonaro setelah sebelumnya menyebut Presiden Brasil itu mengingkari komitmennya terhadap lingkungan.

Kebakaran hutan di Amazon juga menjadi salah satu alasan terjadinya perselisihan antar kedua pemimpin negara.

Dilansir BolaStylo.com dari rt.com, Renzo Gracie yang melihat aksi saling mencemooh antarpresiden ini merasa muak dan mencoba membela 'bosnya', ia kemudian melontarkan ancaman terhadap Emmanuel Macron.



Source : rt.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan